Orang berbuat diluar perkiraan kita

Seperti biasa selepas jam empat kami bertiga di kantor tetap menghadap komputer menunggu adzan maghrib. Aku mencari-cari bahan untuk menulis diktat statistik. Pekerjaan yang baru selesai sehalaman tersebut membutuhkan kerja keras yang lebih lama lagi. Belum akan terhenti dengan kesibukan yang lain jika sudah mengajar. Jika sudah mengajar praktis pekerjaan menulis terhenti. Teman yang lain sekedar browsing facebook dan seorang senior browsing situs video sosial media yang terkenal.
Pertama ia menunjukkan kekejaman anak sekolah dasar, Di gambar itu terlihat anak sd memukuli seorang anak sd. pekerjaan itu dilakukan rame-rame. Dalam video tersebut bukan hanya anak perempuan saja yang mengeroyok Si korban melainkan anak laki-laki terlihat turut memukuli si korban. Sungguh kejadian yang luar biasa.
Sang senior geram dan berkata jika anaknya yang menjadi korban maka ia akan tuntut setiap pemukulnya. Akupun terasa geram melihat tingkah laku anak yang sudah kebablasan tersebut. Setan sudah merasuki mereka sehingga mampu berbuat seperti itu.
Satu video lain adalah pemukulan dua orang TKI oleh empat laki-laki bertubuh besar yang menjadi agen dua TKI tersebut, Terang saja dua orang perempuan tidak berdaya tidak mampu melawan empat orang laki-laki yang bertubuh besar.
Laki-laki memukul dengan tinjunya. Dalam dua kali pukul seorang TKI pingsan sementara yang satu bertahan. Si korban menjadi bulan-bulanan empat orang agen tersebut. Hingga video berakhir si wanita masih menjadi korban pukulan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s