Jangan Mengulangi Kerja yang dulu

Kalau dulu kita suka berleha-leha atau bermalasan maka kita akan menyaksikan hasilnya sekarang ini. Apakah kita berpuas dengan hasil yang ada sekarang. Hampir dapat dipastikan kita tidak puas atau kurang puas dengan hasil yang ada sekarang.

Oleh karena itu kita harus mengubah cara kita bekerja masa lampau.Kita bisa lebih rajin lagi dalam bekerja dan yang penting serius.

Dulu saya memang orangnya suka terburu-buru dan bekerja dengan cepat. Saya kalau sudah ngeblog maunya langsung posting saja tanpa memperhatikan kesalahan dalam menulis. Kini hal itu sudah berjalan 8 tahun. Aku mau memperhatikan isi blog dan mau menulis dengan passion.

Aku yakin suatu saat tulisan saya akan dikirim ke website dan saya akan menjadi penulis terkenal di Indonesia bahkan di jagat ini.

Tinggalkan Balasan

