Harus memperhatikan terlebih dahulu

Sekitar dua hari yang lalu saya sangat bersemangat untuk mengerjakan karya tulis mengenai energi. saya tahu bahwa membuatnya tidak membutuhkan waktu yang lama paling 30 menit samapi sejam artikel seperti itu bisa dibuat.
Saya dengan semangat dan kebut menulis hingga satu artikel terbuat. Saya hanya memperhatikan bahwa satu artikel minimal 4000 karakter dengan spasi yang artinya sekitar 600 kata. SAya tidak melihat tema dalamkarangan dan saya pikir bahwa yang pneting artikel mengenai penghematan energi dan energi alternatif.
Tulisan saya memang benar bahwa mengenai penghematan energi hanya saja saya tidak menyentuh temanya seperti tema bisnis. HAl ini tentu karena kekurang hati-hatian saya. Seharusnya saya membaca dengan baik apa yang dimaui oleh panitia lomba. Oleh karena itu saya sudah
menghabiskan waktu setidaknya sejam. AH biarlah ini menjadi pelajaran bagiku. Suatu saat saya tidak boleh lengah lagi.
Saya harus membaca seluruh persyaratan lomba sehingga aku bisa dengan baik menyelesaikan perlombaan tersebut.

Tinggalkan Balasan

