Apa boleh buat

Sewaktu saya mencari jodoh, saya mengalami berbagai kesulitan. Kesulitan tersebut karena saya rasa tidak ada yang cocok dengan saya. Kini saya bertemu dengan seorng yang menurut saya cocok dengan saya. Saya mencoba mendekati perempuan yang masih tergolong famili tersebut. Saya berharap ia akan menjadi istri saya. Saya ketemu dengan orangtua beserta seorang teman. Terkesan teman yang memaksa orang tuanya agar mau menerima saya. Saya kaget dan saya khawatir.
Tentu kejadian ini saya laporkan ke orang tua saya. Saya khawatir bahwa saya tidak akan mendapatkan si perempuan. Namun kata bapak saya apa boleh buat.
Ya saya yang salah sudah dari awal seharusnya saya tidak berharap banyak dengan siapapun. Kalau itu jodoh saya maka ia akan datang ke saya.Usaha sudh saya lakukan hingga saya menunggu tawakkal saja. Banyak para pencari cinta yah kalau tidak mau disebut seperti itu yang kecewa karena tidak berhasil mendapatkan cintanya. Kadang mereka masih berharap pada wanita tersebut padahal wanita tersebut sudah bersuami. Hal ini adalah sesuatu yang diharamkan.
Kita harus sadara bahwa jodoh memang sudah ditakdirkan.Ada bahkan yang berarapjandanya yang artinya mau menikahi andanya. Tentu saja saya bukan sekestrim itu. Kalau saya kalau perempuan itu sudah mengucapkan akad terhadap orang lain maka itu bukan jodoh saya.Buat apa kita ngotot dengan perempuan yang itu.
Banyak wanita di dunia ini. Ada lima banding satu dan trendnya akan meningkat karena populasi wanita meningkat. Kalau kau mencari wanita cantik maka ada saja wanita yang lebih cantik. KAu mencari wanita yang sholihah, ada juga wanita yang lebih sholihah. Kau mencari wanita yang kaya, ada juga wanita yang lebih kaya.
Setiap orang mempunyai jodoh, kita hanya berusaha saja mencarinya. Anda akan mendapatkan jodoh yang terbaik bagi diri anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s