Jurnal Lewat Suara

Ingin mengerjakan jurna tapi lemot kali komputer ini. Biasanya saya akan mengerjakan jurnal ini selesai pada hari ini tapi kayaknya dia harus yakin lah tapi saya harus menyelesaikan hal ini. Kalau tidak semuanya akan ditunda tunda nanti ada pekerjaan sebagai siswa harus memperhatikan untuk menyelesaikan statistik harus mempersiapkannya saya harus mempersiapkan diri. Untuk kuliah besok hari saya harus menjelaskan silabus mengenai statistik ilmu sosial ekonomi yang saya pelajari adalah ilmu komunikasi yang berhubungan dengan statistik. Mudah mudahan saya besok bisa mens mengadakan kuliah. Memberikan kuliah dengan baik lebih baik dari yang sebelum sebelumnya dan saya siap untuk mengajar selama satu setengah jam tanpa waktu kurang sedikit pun. Saya akan memberikan penjelasan penjelasan- penjelasan terbaik yang pernah aku lakukan aku akan menjelaskan mengenai tugas mereka. Mencoba aku kini mencoba untuk belajar ikhlas mungkin dengan belajar ikhlas pikiran menjadi rela demikian sejarah catatanku hari ini.

Tinggalkan Balasan

