Cobaan Untuk Tidak Bersyukur

Rasanya capek juga sempat harian main game dan nonton video. Kalau mau ngerjain tentang kontrak pembelajaran untuk esok hari males juga yang penting dan saya kerjain pagi pagi. Mungkin ada rasa kecewa juga setelah kemarin mengajarkan saja tidak berhasil ya saya sudah. Evaluasi bahwa kekurang pd an saat menghadapi mahasiswa makanya saya jadi gugup dan tidak berbicara panjang. Padahal sebenarnya saya senang dengan suasana kelas itu. Kelas tersebut cukup kondusif dan anaknya ramah ramah. Hanya saya merasa tidak pd karena saya belum lama belajar komunikasi. Besok saya akan pergi
saya masih bersyukur. Saya mendapat pekerjaan sebagai pengajar saya akan bersyukur bahwa saya akan nanti mengerjakan beberapa penelitian akan mengatakan jutaan rupiah. Saya ingat pesan dengan ketua dekanat yang akan
memanfaatkan kerja di kantor tersebut. kemarin diaries saya sempat down sekali karena merasa tidak ada penyelesaian dari masalah yang ada di hadapanku ini mengeluh tidak akan memberikan solusi dari atas persoalan persoalan.

Tinggalkan Balasan

