Semua Orang Mempunyai keahlian

Saat membenarkan keran di rumah.saya menyadari bahwa saya bisa membetulkan keran. Dulu saya tidak menyadari bisa melakukan hal itu karena saya pikir
membetulkan keran adalah hal yang menyulitkan bagiku. Aku harus menggunakan kunci inggris untuk membuka keran dari pipa itu tapi ternyata tidak karena membuka keran hanya dengan memutarnya saja. Cara untuk memasang kran baru kita hanya memasangkan solasi saja tidak boleh. Aku pikir aku harus berepot repot untuk memasang dia dengan lem menunggunya hingga kering. Kini aku tahu bahwa aku memiliki keahlian untuk memasang kran. Kalo kita putus asa kita
tidak tahu apa yang kita kerjakan. Dulu saya berpikir bahwa saya tidak mempunyai keahlian apa apa hingga berputus asa dan tidak tahu aku mau bekerja dimana. Pada setiap orang mempunyai keahlian walaupun hanya untuk membuka keran seperti itu saya yakin tidak semua orang bisa melakukannya. saya kadang ingin membuat daftar mengenai keahlian saya yang mana yang saya bisa jadikan sebagai keahlian saya.

Tinggalkan Balasan

