Hasil Kali Ini

Karena begadang kemarin saya menjadi cape dan lelah. Sya hanya bisa menyelesaikan kurang sedikit dari 1000 novel serta hampir 1000 kata untuk bab awal saja padahal masih ada tujuh halaman lagi yang harus saya selesaikan.

Kalau begini saya bisa bertemu dengan bu Irma saja untuk menjadikan aku seorang dosen yang efektif.Aku belum uga membuka buku bahsa Inggris padahal hal tersebut penting untuk lulus dalam ujian S3 atau tingkat doktor untuk Ilmu Manajemen. Aku harus  selesai mengerjakan beberapa pekerjaan.

Aku juga merasa kesal kalau blog saya diduga telah mengambil haklain oleh pemakai fcaebook. Padahal suer saya selalu pake artikel milik sendiri . Saya sealu mencoba jujur untukdiri sendiri ngapain copy paste artikellain.

Mungkin untuk besok saya akan mengerjakan hal yang lai lagi agar saya bisa menyelesaikan berapa sepertimembuat powerpoint.AKu khawatir kalau nantinya terdesak ujung-ujungnya juga saya akan mengerjakan powerpoint dari hasil unduhan situs lain. Tapi gak papa selama saya bisa  mengerjaka

Tinggalkan Balasan

