MEncoba Mengatur Waktu

Memang Pekerjaan saya berat walau hanya ngajar mata kuliah. Saya kini bertekat seperti di post lalu ada beberapa pekerjaan. Tentu saya akan mengutamakan yang paling utama adalah mengajar dan tidak lupa ibadah. Saya ada target juga dong.

SAya akan mencoba jadwal yang sangat ketat dengan pemberian ketat pada kegiatan yang “kurang perlu” seperti menulis blog dan artikel serta menulis novel sedangkan kegiatan prioritas adalah mengerjakan powerpoint serta membuat bahan kuliah. Aku khan nanti malu kalau kita mengajar tapi tidak ada persiapan. Bisa-bisa kta cuma omong doang atau omdo. atau kita seperti tukang sabun saja yang berbusa mulutnya tapi tidak didengar oleh mahasiswa.

Setelah itu baru aku membicarakan jurnal karena jurnal ini sangta penting sekali. Kalau kita tidak menulis jurnal maka kita bisa dianggap dosen abal-abal saja yang tidakk mau menggembangkan ilmju.

YA Allah Mudah-mudahan Engkau lancarkan

Catatan haru ini karena terlalu browsing yang gak keruan saya jadi menghabiskan banyak waktu dan hanya menghasilkan satu post blog saja serta 400 kata novel. Mudah-mudahan besok menjadi lebih giat lagi. Amiinn.

Oh ya tadi sih saya resah karena pikiran mungkin nanti saya tidak terllau memikirkan keytika kerja .

Tinggalkan komentar