Catatan hari ke 21

Kemasalan mulai menghanucrkanku. Aku memang malas karena merasa imbalan saya mengajar diKosgoro. Tapi buat apa saya mengeluh tidak akan memberikan hasil yang baik. Aku harus bebrbuat tetap pada jalan untuk membuat beberapa pekerjaan seperti menulis novel,buku dan menulis jurnal.
Aku yakin suatu saat aku akan mendapatkan penghasilan yang besar dari mengajar dan aku akan membangun kebun-kebun yang luas di kampung.
SAya baru menulis ratusan kata tentang studi kelayakan bisnis karena mungkin saya tidak dapat mengajar di APP saya maka akanbelajar.

Saya akan mempersiapkan skenario dan saya akan memenangkan pertarungan ini. dari ditusli saya memang baru buat lagi satu artikel tentang unggas nanti saya akan belajar lagi dan menulis lebih banyak sore nanti dan malam nanti. TETAP SEMANGAT

Tinggalkan Balasan

