Perkembangan Menulis blog

Klaau pergi menjadi penyakit untuk meneruskan segala agendakarena saya tidak bisa bekerja di depan komputer. Bisa kami untuk memburu si apotik woman tidak berhasil tetapi saya tidak juga bekerja.Perasaan malas menghinggap akrena belum adahasil dari pekerjaan sebagai self employed.

KAlau kita balik apakah malas akan mendatangkan uang?Jelas tidak . Tidakakan kecuali uang akan datang dari langit. Dengan semangat yag sudah terpecah-pecah saya berhasil membuat artikel dan satu artikel berupa orat oret yang belum jadi. Aku pikir nanti aku akan membuatnya tinggal perbaiki besoknya.

Saya mungkin akan membuat beberapa revisi seperti membuat disertasi atau proposal 200 halaman nantimungkin saya akan membuat proposalsederhana sebanyak 15 halaman saja namun tentu saya akan menambah jurnallebih banyak. REncana saya,saya akan membuat jurnalsetidaknya satu dalam sebulan.Tentu saya akan mempertimbangkan juga pengambilan kuesioner.

Pengambilan kuesionermungkin tidak semudah yang saya perkirakan nantiya. Tapi aku harus maju.Mungkin juga aku akan mengurangi untuk membuat buku studi kelayakan karena tampaknya saya tidak dipanggil lagi DI APP. Alhamdulillah saja saya akan bekerja dan berkonsentrasi untuk jurnal dan jurnal bahasaInggris I come.

Tinggalkan Balasan

