Belum juga Menemukan format yag efektif

Memang aku belum mengadakan to do list . Tetapi aku mengadakan to do list di dalam hati. Mungkin ini juga yag membuat saya menjadi tidak mematuhi jadwal.KAlau saya membuat to do list maka saya akan terlihat tidak mengerjakan apa-apa.
Ada sejumlah revisi seerti mengenai :

1. proposal disertasi yang recana 200 halaman kini cukup 15-50 halaman. Ini memberikan jadwal yang bebas yang cukup signifikan.
2. Penulisan buku studi kelayakan bisnis. Mungkin bisa terhenti akibat saya tidak dipanggilAPP
3. Saya akan berkonsentrasi pada blog yang kerjanya dua kali seminggu. Aku akan memberikan maksimal penekanan untuk promosi cukup saja dua kali seminggu
4. Mungkin aku akan juga memikirkan untuk membuat buku karena saya mendapatkan keualan waktu
5.Membuat jurnal sebulan sekali…wah ini susahnya tapi aku harus buat
6.Ini mungkin untukmeringkas kuliah ku di S3. Saya akan membuat powerpoint untuk perkulaiahn s3 ini kalau waktuku luang maksudnya saya sudah siapketika saya masuks3dan membuat beberapapaper sehingga saya tinggal he kumpulin saja

Tinggalkan Balasan

