Lagi Down Butuh Semangat

Down menyerang lagi kalau ini penyakit yang selalu ada. Hal ini karena keluhan saya sendiri mengenai hidup saya yang belum lumayan.Penghasilan kecil dan seolah saya ini tidak bisa menembus untuk mengatasi hal ini.

Saya teringat dengan almarhumah Ibu yang menenangkan saya. Ketika saya kecewa si Ibu menenangkan saya. Ia menasehatiku meski hatiku berontak. Aku tahu bahwa ibuku tidak akan menyelesaikan persoalanku namun dengan hati yang selalu berontak tidak memberikan solusi juga.

Padahal beberapa langkah sudah saya siapkan namun saya tidak yakin langkah-langkah tersebut mampu mengeluarkan saya dari kesulitan ini. Untuk apa kita menyusun suatu rencana kalau kita tidak percaya diri. Masa sih kita mau menyusun ulang lagi. Apa lagi yang bisa kita lakukan untuk mengatasi permasalahan ini.

Kemarin saya hanya meneyelsaikan satu artikel saja.Mungkin ini yang terburuk bagiku. Aku harus terus memotivasi diriku kini. Aku tahu bahwa ibuku bisa menenangkanku dan aku bisa menenangkan diriku sendiri.

Dengan membaca Al Qur’an memang banyak membantuku untuk bersemangat lagi. KIta harus tahu bahwa kita hanya bisa berusaha saja. Hasilnya kita serahkan kepada Allah.
Oleh karena itu au membuka juga buku TOEFL. MEmang saya kurang membaca buku. KEbanyakan saya membaca artikel saja. Mungkin waktu saya harus banyak membaca buku. Kalau saya berencan auntuk membaca buku-buku Ekonomi.

Paling penting adalah saya belum juga buat powerpoint dan nanti malam saya berencana untuk membuat

Tinggalkan Balasan

