Ingin Membuat Buku Dari Blog Ini

Aku yakin bahwa dalam blog ini adalah berisi perjuanganku dalam mengejar cita-cita. AKu berpikir kalau aku bisa membuat satu tulisan perhatinya maka dalam setahun saya akan berhasil membuat 300 halaman tulisan kalau dua tahun bisa 600 dan seterusnya. Catanan yang berasal dari jurnal ini akan memuat semua langkahku.

Aku berpikir bahwa ini juga adalah salah satu upaya maksimal (yah kalau selama ini saya merasa tidak maksimal karena hasilnya belum terlihat. Maklum gaji masih sedikit sekali dan jauh dari ekspektasi.Hal ini bukan berarti membuatku tidak bersyukur melainkan ini sebagai cambuk saya.

Saya ingin semua usaha saya terorgaisir atau kalau istilah kerennya kerja cerdas.Kerja cerdas maksudnya adlaah hanya mempriritaskan untuk yang berguna saja. Yah memang kadang saya mencari-cari berita di internet yang bisa-bisa menghabiskan waktu yang tidak sedikit terkadang saya bisa menghabiskan 1jam. Tentu ini sia-sia saja. Buat apamelihat berita. kalau berita itu kita hanya perlu tahu sedikit saja karena kita khan bukan pengamat politik atau politisi.

Seharusnya kita selalu memeperhatikan hanya untuk keahlian kita saja karena itu akan membantu untukhidup kita. Kalau kita menjadi ahli maka kita akan bisa mendapatkan keuntungan baik dunia maupun akhirat.

BAliklagi ke buku. Cuma siapa yang mau baca buku saya? Saya yakin tidak ada yang mau bahkan kalau mereka diupah saya yakin tidak mau membacanya.

KAlau aku menjadi PRESIDEN mungkin buku saya akan menjadi laku kali. eeeh tapi ada juga buku biografi presiden yang ternyata juga tidak laku. Kalau soa laku mungkin berkaitan dengan siapa yang menjual buku tersebut. Aha mungkin aku akan memberi temabahwa perjuangan dari seorang biasa saja yang menggondol gelar S3 padahalsebelumnya belum pernah mempunyai pekerjaan.

Mungkinkah tema ini menarik. Aku melihat bagaimana perjuangan dari Lorenzo’s Oil yang menemukan obat untuk Leukimia atau perjuangan dari Prison Break. Wrenworth Miller memang orang yang sangat hebat dalam memecahkan penjara atau menjebolpenjara.Ia memiliki IQ yang sangat tinggi dan ia berbuat secara sistematis.

Apalagikita,kita hanya memiliki rintangan yang tidak sebesar mereka dan kita bisa membreak permasalahan kita. Kita mempunyai sumber daya terutama komputer dengannya kita bisa menulis.

Akuakan memikirkan jika buku ini sistematis untuk menerbitkan. aku pikir ini sebagai inspirasi untuk siapaun yang ingin berhasil.

kalau kita memberikan petunjuk pada orang bukankah kita juga akan berpahala. KIta harus bersiap-siap untukmenyongsong keberhasilan kita tersebut. Memang saya juga belum berhasil pada saat ini dan saya malas ketikaharus mengerjakan sesuatu karena hampir saja saya ira tidak berguna padahal itu salah. Saya akan mengerjakan sesuatu yang sudah saya rencanakan sehingga saya mendapatkan gelar Doktor atau saya nantinya lulus dari ujian S3.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s