Kerja Lelet

Aku memang sudah minta pada bu I untuk memingta literatur mengenaikeuangan literasi. Eeh baru tadi saya ketemu dan meminta rupanya ialupa.Emang sih saya tidak mengingatkan beliau. Halini yang menjadi pekerjaan dalam membuat jurnal terbengkalai karena tidakmeminta (Padahalsih sebenarnya saya saja yang tidak mencoba menulis).
HAri inisaya juga cukup malas dan sepertinya saya sudah mundur dalam menulis namun aku coba lagi untuksemangat.AKu juga membaca buku orang kaya Babylon.walaupun terpaksa aku sudah membaca sebanyak 10 halaman dari 72 halaman.Saya akan mencoba dalam tujuh hari untuk melahap buku ini.
Saya berharap dapat konsisten untuk selalu mengerjakan pekerjaan saya. Hal inilah yang sebenarnya sangat sulit bagi saya.Ketka saya sudah bekerja saya menjadi tidak fokus lagi dan kadang malas. Yang menjadi alasan malas saya seolah saya tidakbisa lagi bebruat untuk menghasilkan atau membuat uang.

PAdahal saya bertekad untuk bekerja meskipun saya tidak menghasilkan uang.HAri ini saya e-mail bu Irma mengenai kesediaan saya membantu untuk membuat bukunya.Kali saja aku juga bisa mendapatkan penghasilan dari sini.Lebih baik bekerja tanpa hasil daripada diam juga tanpa hasil.Yang lebih baik lagi adalah bekerja dengan balasan yang setimpal.

Mimpi buruk tadi malam juga sangta tidak enak. Saya dituduh tidak bisa berbuat apa-apa padahal soal itu memang susah.Saya mungkin tersugesti oleh abang seppu yang mengalami lingkaran kehidupan di masa lampau sehingga membuat saya tidak enak dalam hdup ini.

Hari kemarin memang saya pergi sehingga tidaksmepat untuk menulis apapun namun hari ini puasa juga tidakmenulis apapun.Kalau aku hitung-hitung aku tidak bekerja dalam sejam saja namun nanti malam aku akan bekerja sebanyak dua-tiga jam.

Kalau aku kumpul setiap pekerjaaanku maka aku tidak bekerja melainkan satu atau dua jam saja sehari.Ini yang membuatku sedih. Pantaslah aku tidak mendapatkan apa-apa selain mengajar saja. Namun dengan tekadku aku akan mengerjakan semoga ini juga bukan mimpi diatas mimpi.

Aku harus yakinkan bahw aaku bekerja ini juga ada nilaipahalanya di sisi Allah.Aku bekerja karena akau mau melindungi diriku dari sifat minta-minat.AKu hanya meminta kepada Allah saja

Tinggalkan Balasan

