Seribu Kata Kilat

KAlau kemarin saya menulis mengenai kerja lelet sekarang saya menulis untuk kerja cepat.Dengan menargetkan setidaknya 1000 kata dalam sehari maka saya menjadi lebih cepat. Setidaknya sudah dua hari termasuk hari ini saya sudah menyelesaikan 2000 kata penulisan dalam buku studi kelayakan bisnis .Hanay saya saya merasa studk untuk menyelesaikan novel saya yang berjudul bukan Matriks. Saya hanya bisa menyelesaikan sebanyak 500 kata saja. Aku harus beralih ke pekerjaaan lain.

Oh ya salah satu pekerjaan lain untuk membaca buku menjadi terabaikan karena sudah termakan pekerjaan lain. PAdahal ini sih alaasan doang. Saya memang belum mencoba untuk membuka buku yah jelas saja saya menjadi tidak baca-baca buku. Palin ini saya akan membaca richet man at Babylon yang bercerita masalah keuangan saja. Buku ini adalah buku klasik mengenai keuangan bagaimana orang mencari uang di zaman yang lampau.

Memang fokus saya masih terbagi saya rasa saya bisa mengerjakan beberapaagenda.Oh ya malam juga mau membaca buku TOEFL atau test CPNS belum juga terlaksana karena sudah enjoy dengan menulis buku. Nanti pas diperpustaakaan saya akan mencoba untuk membaca buku seperti studi kelayakan proyek maupun uji CPNS. Saya juga akan membaca beberapacerita mungkin agar penulisan novelku menjadi lancar.

Sampai saat ini saya belum bisa menemukan format yang tepat namun dengan to do the list maka saya akan mengerjakan apapun yang saya kerjakan.Sayang saja saya tidak membuat halitu sehingga banyak pekerjaan terbelangkai. Aku sudah bilang bu I melewati internet agar aku dipekerjakan dalamproyek bukunya.Dengan adanya proyek buku maka saya akan lebih banyak mengokonsentrasikan diri dalam penulisan buku sehingga saya memperoleh pengalaman. Aku tahu bahwa aku tdak berharap banyak namun setidaknya aku bisa terkenaldahulu dengan membuat satu buku.Untk kemduian saya menulis di tempat lain. Hal ini mungkin akan menjadi batu pijakan (milestones) untuk maju ke depan.Sbeba sudha ada tiga naskah namun tidak juga berhasil terbeit.

Aku harus meningkatkan reputasi ku terlebih dahulu dengan menerbitka buku meski menjadi penulis kedua bahkan ketiga.Aku tidka akan lupa menulisĀ  blogku (ini yang susah untuk konsisten0. Hanya untuk menulis dua kalai seminggu saja saya malas. Padahal suatu saat blog kita akan menjadi blog yang terkenal jikakita mau rajin mengii post dan berkomnetar keblog orang lain.

Untuk bahasa Arab di lembaga bina Quran menjadi postif karena saya akan mendaftar.Saya kana pagi-pagi ke sana di Tanah Abang JAlan Mas Mansyur di Statiun Karet. Aku berahapmeski tidka mempunyai banyak jam mengajar namun aku selesai berabhasa Arab sehingga saya tidak perlu belajar lagi. Saya akan meningkatkan di bidang ibadah ini dari mengejar sesuatu yang kosong.

Tinggalkan Balasan

