Saatnya berubah haluan dari internet mahal

MEski berbasis CDMA ternyata internet masih mahal juga untuk sebuan cepe rebu saya harus menghabiskan sekitar 5 GB data. Ah sudah terlalu mahal bagiku daripada layanan dari perusahaan GSM yang menawarkan 200 MB untuk siang dan malam sedangkan 2GB untuk pagi dari tengah malam.
Kalau yang CDMA tadi jelas dengan bonus 12 GB kita cuma bisa download malam dari jam 1 malam sampia jam 7 pagi emangnya kita kalong disuruh begadang sampai pagi.
Dengan adanya internet baru aku bsa menghemat ratusan ribu rupiah dari internet dan aku juga tidak perlu berlama-lama di internet. Kalau lama-lama justru akan membuat aku menjadi terpaku di internet saja.
Tentu saja ini menjadi pengefisienan waktu saya bekerja. SAya tidak perlu bekerja lama di internet dan saya hanya menusli saja yang penting bagiku. Aku harus bekerja tahu.
Selain itu saya juga memanfaatkan internet dari kampus. yah karena dosen juga harus menulis maka saya juga perlu untuk internet untuk menggali pengetahuan dari jurnal-jurnal dan aku juga mencari pekerjaan dari internet

Tinggalkan Balasan

