Belum 500 sudah menyerah

Inilah yang suka kita keluhkan kalau kita belum mendapatkan uang dari blog. Wong tulisan 500 artikel saja belum mau nya sudah ingin mendapatkan $1000 dari blog yah terus terang saja tidak akan pernah dapat.
Kita harus sadar bahwa kita ini bukan penulis hebat yang selalu didengar oleh orang-orang. Kita ini khan masih penulis amatiran yang menulis juga masih terbata-bata dengan pengalaman yang sedikit plus dengan penegtahuan yang sedikit pula.
Menusli merupakan kegiatan belajar bagi penulis amatiran karena akan mendapatkan input ilmu yang baru dari membaca dan juga menulickan agarlebih teringat lagi dan bisa menetap di dalam otak.
Pernah memang saya membuat ratusan artikel yang jumlahnya 500 tapi itu juga dengan artikel yang pendek. Aku cuma mendpatkan 3,5 dollar saja sebulan.Ada perasaan kecewa karena saya ternyata tidak mendapatkan hasil100 dollar seperti kata orang-orang trafficnya juga lumayan sekitar ratusan pengunjung setiap harinya dan bisa mencapai 300-an.
Kini dengan blog keuangan yang bisa mencapai puluhan dalam sehari saya yakin akan bisa mencapai ribuan bahkan puluhan ribu dalam sehari.
Syaratnya adlaah aku tidak akan mengerjakan sesuatu yang berulang-ulang lagi karena hal itu akan percuma saja. Aku harus membuat sesuatu yang berbeda dari blog saya.Kemudian saya akan promis blog saya. Bagi saya masih penting untuk memperbaiki kulaitas tulisan saya dan pada akhirnya saya akan mempromosikan blog saya.
Kalau nama saya belum dikenal oleh publik mungkin ini akan sulit sekali karena  para penerbit buku belum mau menerbitkan buku saya.

Tinggalkan Balasan

