Ujian Sidang pertama

Inilah pengalaman pertama bagiku setelah lima tahu mengajar di tempatku. Aku baru merasakan bagaiman menjadi penguji untuk yang pertama kali. Baru pertama kali aku lagusng menguji sekitar tga orang jurusan saya,
Aku mempersiapkan diri dengan membaca terlebih dahulu mengenai skripsi tersebut dan  membuat coret-coret mengenai data yang ada di dalam skripsi tersebut.
Dengan tetap membaca skripsi dan aku juga mempersiapkan diri untuk membuat daftar pertanyaan makanya aku akan bertanya pada mahasiswa yang mengikuti ujian sidang.
Alhamdulillah saya bisa untuk menanyakan dan selesai mengerjakan sidang dan mahasiswa tersebut mudah-mudahan bisa lulus untuk menyelsaikan S1 mereka. Bagiku ni juga untuk mendapatkan nilai cuma saya sebagai bentuk lain dari mengajar karena saya tidak mau cuma mengajar saja.
Setelah ini saya juga mau mengadakan acara untuk  membuat pengabdian pada masyarakat yang akan membantu nilai cum saya.
Aku yakin akan mmapu menembus menjadi lektor dalam waktu 1-2 tahun lagi. Kalau saya nantinya bisa menjadi lektor maka saya akan mendapatkan pekerjaan untuk mengajar dan mencari untuk pekerjaan yang lain.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s