Aliansi Penting Sekali

Sebagai pekerja lepas yang tidak ada tuan atau sepert seorang samurai yang tidak mempunyai tuan, maka aliansi adalah pilihan yang tepat. Dengan bersekutu maka kita akan mendapatkan manfaat yah kalau tidak dimanfaatkan.
Masalah manfaat memanfaatkan menjadi riskan sekali.
Kalau orang merasa dimanfaatkan pasti akan menghidar dari kita.Tetapi kalau kita dimanfaatkan orang lain juga kita pasti akan menghidar Yah sama-sama sajalah. Namanya saja juga sama hidup. Kalau ada
manfaat-memanfaatkan sah-sah saja asal dalam kebaikan.
Kalau orang lain mendapatkan pekerjaan maka kita akan mendapatkan banyak ilmu dari orang itu. Oleh karena itu ada orang yang tidak ragu dalam mengorbankan waktunya untuk membantu orang tersebut bahkan sampai mengorbankan uangnya untuk mencari ilmu tersebut. Tidak masalah untuk keluar terlebih dahulu nantinya khan bisa mempunyai banyak ilmu yang bermanfaat.
Asal saja kita bisa mendapatkan ilmu nantinya kita bisa menggunakan ilmu itu untuk kebaikan kita sendiri.
Ternyata ada juga yang berhasil dengan cara melakukan hal seperti ini. Mereka kini sudah menjadi seorang pebisnis yang baik dan mereka menghasilkan keuntungan.
Saya pikir bahwa saya juga harus mulai berani untuk mengucurkan modal untuk usaha saya sendiri. Saya perkirakan saya akan membantu para mahasiswa yang kesulitan dalam menulis skripsi.Aku akan mendapatkan semacam pengalaman dalam membantu tulisan skripsi.

Tinggalkan Balasan

