Menulis dihari minggu

Hal seperti ini mungkin tidak diharapan olehku karenaaku ingin bekerjadi hari kerja saja.Ah kalau nonton hiburan juga tidak ada karena TV acaranya begitu-begitu saja.
Lebih baik menulis saja kali. Aku ingin menulis untuk mmebuat sebuah cerita mengenai pasukan Syria.Aku kira aku a kan membuat cerita hebat mengenai Syria.Seorang yang merupakan sniper yang tidak terkalahkan.
Aku pikir menulisminggu bisa menjadi alternatif untuk mengganti harilain dimana aku tidak sempat menulis.
Kekhawatiranku adalah saya akan menulis di hari kerja atau besoknya.Mudah-mudahan tidak seperti itu.AKujustru tambah bersemangat untuk mengerjakan hal yang lainnya.
Aku menmbaca bahwa para penulis cilik juga menulis buku mereka pada hari minggu sebab mereka cuma bisa menulis di hari minggu saja.

Tinggalkan Balasan

