To do List Penting

Saya tidak memungkiri bahwa to do list telah memabntu saya selama ini untuk membuat pekerjaan semakin baik adan hampir seluruh pekerjaan terselesaikan dengan cara to do list ini. Bandingkan dengan cara cowboy jelas merugikanku karena dengan kerja berat namun kita tidak menyelesaikan sedikitpun pekerjaan yang ingin kita kerjakan yang kita inginkan selesaikan. Memanga beberapa pekerjaan kita selesaikan namun pekerjaan yang mendatangkan uang terbelangkai. Kalau demikian tentu saja merugikan kita.
Right?(A h ikut seperti seorang motivator muda yang terkenal neh) saya sudah membuat to do list dan saya sudah mampu mengerjakan.Berarati bagaimana kita menyelesaikan to do list tersebut. Menyelesaikan to do list tersebut juga tidak mudah. Justru ini adalah tantangan di awal karena kita harus sudah mengerjakan seluruh daftar yang ada,
Kalau untuk seorang yang baru mengedarai speeda ia harus melakukan gowesan yang pertama yang lebih berat. Kalau saya meminjam dari Muhammad Diponegro ada suatu mekanisme kebiasaan kita yang dapat menyetrum kita menjadi energik. aku berharap halitu akan membuat saya menjadi "ganas" lagi dalam bekerja. Ada memang kepuasaan setelah kita bekerja. Kita merasa telah melakukan yang terbaik walaupun belum tentu kita sudah melakukan yang terbaik. ada sebuah keyakinan yang akan membuat kita berhasil dengan cara ini.
Oh yan saya mencoba untuk melakkuan diet . diet yang katanya tanpa diet dan kita tidak perlu terobsesi dengan pengurangan makanan dan kalori yang justru membuat kita akan merasa bersalah. Aku pikir benar karena diet jelas akan membuat kita memikirkan banyaknya pasokan makanan ke dalam diri kita. Dengan diet ini kita menjadi easy going tapi yang membuat saya aneh adalah pengurangan kebiasaan. Kalau menonton TV saja tidak boleh menjaid tidak masalah malah halitu akan membuat kita semakin produkstif untuk membuat kita menjadi lebih berharga. Tetapi mudah-mudahan kebiasaan yang kita yang seperti itu teragntikan tapi kalau untuk membaca Al qur’an yah angan coba-coba mengganti halini karena ini adalah kitab suci kalau menggantinya dengan cara semakin memperbanyak volume bacaan Al Qur’an hal itu tidak mengapa justru kita akan menjadi lebih berpahala kalau kita ikhlas.
Yah coba saja program diet ini tetapi memang ada yang saya langar seprti kopi. Ah kopi biarpun maag juga diembat.Ini yang sebenarnya kita tidak boleh karena kita akan sakit.Tai dengan nopi juga tidak berpengaruh pada maag.

Tinggalkan Balasan

