Bekerja Membuat Gembira

Memang ada benarnya kalau kerja membuat kita menjadi senang. Siapa yang tidak mau bekerja?cuma kebanyakan kita maslas dan kalau terkena penyakit malas kita sudah tidak mau mengerjakan apa-apa lagi. Slah satu yang membuat malas adalah tidak adanya motivasi. Kita menyangka bahwa pekerjaan kita memang sudah tidak akan membuahkan hasillagi sehingga kita malas untuk mengerjakan.

lego-568039_1280
Padahal kemarin aku merasakan suatu aura yang sangat enak sekali karena aku sudah bekerja dan aku sudah bercapai-capai. Aku yakin suatu saat akan mendapatkan hasilnya dari jerih payahku. aku hanya menunggu saja bahwa aku akan mendapatkan penghargaan dari jerih payahku selama ini. Cuma mungkin karena aku terlalu santai sehingga makanya aku jadi tidak bekerja padahal kalau aku memanfaatkan segala potensi maka aku menjadi raksasa yang menakutkan.Aku bisa menjadi seorang manajer atau komisaris di suatu perusahaan (mungkin ) atau mungkin aku bisa menjadi panglima perang. Semua orang bisa mencapai hal itu semua.
Aku memang bercita-cita untuk menjadi penulis yang terkenal terutama untuk buku baca. Aku hanya akan menulis beberapa jilid buku cerpen saja yang monumental yang dapat mengingatkan orang pada kebaikan saja.

Meski saya tahu akan hal ini tetapi tetap saja saya merasa bekerja dengan santai dan tidak mempunyai terobosan untuk melakukan sesuatu yang hebat sekali. Kalau kita hanya memikirkan yang sedang saja maka kita tidakakan menjadi orang hebat begitu kata seorang motivator. Yang penting bagi teman saya yang selalu saya ingat adalah untuk bebruat yang terbaik di bidang kita. Sebagai seorang ahli keuangan aku harus benar-benar mahir dalamkeuangan dan tidak perlu aku melirik ke ilmu-ilmu yang lain seperti komunikasi ,sastra dan sejenisnya. Tetapi untuk ilmu agama aku sedang mempelajarinya. Aku perlu berbagai cara untuk mempeljarai agama dari membaca buku, mendengar dari media dan membaca internet.Semuanya adalah untuk keselmatanku nanti di akhirat.

Pda detik ini aku memnag belum membuat to do list sehingga aku mengambang dan binggung tapi memang rencana awalnya aku ingin membuat novel tapi tidaktahu novelapayah paling-paing banter saya nyadur artikel atau nyadur penelitian.

Tinggalkan Balasan

