Perubahan Rencana II

Perubahan Rencana

Mungkin ini adalah perubahan kedua yang tercatat dalam blog ini.Saya akan lebih banyak menulis non fiksi daripada saya menulis fiksi. Aku hanya akan memberikan jatah sekitar 1-2 jam saja untuk fiksi sebaliknya aku akan menggunakan lebih banyak waktu untuk menulis di blog dan menulis ebook yang akan mempromosikan blog saya.
Aku masih yakin blog dapat memberikan penghasilan yang lebih banyak daripada menulis buku. Tentu bagi amatiran karena kalau sudah pro tulisan kita akan menjual buku dengan mudahnya.
Aku merencanakan akan mengirim tulisna ke koran. Tetapi judulnya apa? Kalau sebulan saja ada tulisan masuk ke redaksi koran aku pikir ini uang yang cukup legit (dalam bahasa barat legit itu bagus kali yah?).Hanya saja sebagai ahli keuangan terbatas sekali kecuali kita ini ahli ekonomi membahas perekonomian negara sedangkan aku hanya membahas ekonomi mikro saja.Aku tidakmungkin akan melebarkan topik ke tempat yang lain yang justru membuat saya menjadi amatiran.
Aku masih ragu dengan fiksi.Kalaupun aku mau menulis makaitu tidak lebih dari 11 buku.Aku tidak pernah mau bercita-cita seperti Tere Liye atau Asma Nadia yang menulis puluhan novel serta ratusan fiksi. Bahkan karya mereka sudha difilmkan.Aku lebih baikmenulis seautu mengenai ilmu seperti manajemen keuangan, investasi dan keuangan keluarga. Rencana aku bukan untuk sekedar menulis saja namun aku lebih banyak untuk mengajarkan ilmu pada orang lain sehingga orang lain tersebut bisa mengerti mengenai ilmu.
Aku menjual cara untuk orang-orang yang memerlukan ilmu.AKu akan memikirkan sasran orang-orang membutuhkannya.Aku memperkirakan ada bebrapa mahasiswa atau dosen yang bisa menjadi klien aku untuk menyelesaikan penelitian dengan statis

Tinggalkan Balasan

