Potensi Mendatangkan Uang

Terus terang saya binggung sempat dengan apa yang saya kerjakan karena saya merasapekerjaan saya adalah pekerjaan yang belum tentu
menghasilkan uang.Satu-satunya yang menghasilkan uang adalah mengajar.Tteapi hidup ini khan bukan hanya untuk uang.
Salah satu yang berpotenis untuk mendatangkan uang adalah menjadi mahasiswa S3. Dengan kita kuliah S3 kita akan mendapatkan uaang bulanan.Tetapi hal itu juga menjadikekecewaan juga karena kalaululus S3 juga Gajinya hanya sekitar 10 juta saja .PAdahalaku sudha berharapakan mendapatkan puluhan juta nantinya jika saya sudah lulus nnatinya akan mendapatkan uang lebih dari itu.Aku merencanakan untuk membeli tanah atau kendaraan sebagai alat transportasi yang
memudahkanku kemana-mana.
Ada memang keinginan untuk turun kek kampung untuk membangunnya namun saya juga masih mengerjakan banyak hal di sini.Mungkin aku sudah betah di kota tetapi di kampung juga belum menghasilkan hal yang banyak. Aku hendak menulis novel perjuangan bangsa Syria dan aku juga akan menulis puisi-puisi ISlami yang akan menggungah rasa saya dan juga puisi yang berisi cerita-cerita di sekitar kita ini.
Mudha-mudahan saya akan bisa berbuat yang terbaik.
Tadi hampir saja tertiu dengan meninggalkan komputer.padahalsaya baru mebrowsing namun saya belum berbuat untuk menulis namun dengan sedikit editan saya mampu mempost blog dan blog spot yang sangat pendek karena hanya 100 kata saja.

Tinggalkan Balasan

