Badan Capek

Badan rasanya capek sekali.Mungkinkah aku terkena penyakit gula? Mudah-mudahan tidak.Belakang lutut terasa tidak enak sekali. Aku harus tetap semangat untuk kursus karena hal itu menjadi kan saya menjadi lebih bernilai. Aku akan memberikan ilmu pada orang lain.
Ilmu bahasa Arab adalah sesuatu yang saya sangat idamkan dimana saya yakini saya mendapatkan banyak manfaat dari kegiatan itu. KArena dengan bahasa Arab saya bisa untuk memehami Al Qura;an dan sebagai salah satu turunan hadromi juga terpanggil untuk melestarikan bahas Arab juga (untuk yang stau ini saya pasti tidak kelihatan seperti turunan hadromi).
Saya tidak tahu apakah saya akan terus melanjutkan berbahasa Arab atau saya beristirahat entahlah.
Saya juga kagum maaf bukan memuji karena saya membuat terobosan. Mudah-mudahan saya  bis aini juga karena dorongan dari Allah.Saya berharapsaya tidak lagi mengantuk pada saat

Tinggalkan Balasan

