Bad Mood

Entah perasaaan mau cpeat marah saja di kereta akrena ada yang menyenggol biasanya saya tidaksebegitu sensinya. Tadi pagi saya baru saja bertaziyah dengan tetangga yang dekat dengan saya. Mungkin karena saya belum beruwudhu.Ada sampai yang menghantam bahu saya . Ah saya piir saya juga megalamai hal serupa di har lain.
Namun kita harus memathi syariat Allah makanay aku sesampainya di tempat kuliahan saya langsung berwudhu. Rsanya teang karena memang seharusnya saya juga harus melaksanakan syariahnya.
Saya juga harus kembali dengan cepat dengan mengajar paling lama dua jam saja karena saya rasa saya harus mengantar saudara atau tetangga saya ke peristirahatannya yang terakhir setelah Sholat Dzuhur.
AKu sebeanrya sudah mau izin tapiakupikir ini tidak baikuntuk meninggalkan kuliah. Anak-anak masih  memerlukan pelajaran. Aku tidak mau meninggalkan mereka karena mereka sudah sangat bersemangat untuk bekerja.Nanti juga saya akan s

Tinggalkan Balasan

