Sarapan Tanpa Gizi

Kalau sya sedang sarapan dengan nasi uduk yang sebanarnya juga bukan nasi udukk dengan tiga potong gorengan. Tadinya rencana beli donat. Eeh lihat perut kayaknya merasaingin di tambah nasi plus gorengan yang lebih besar dari sebelumnya jadi memutuskan mmbeli nasi uduk . Saya teringat dengan seroang kaka kelas dan seorang ustadz kalau kita katanya makan dengan makanan yang kurang bergizi di pagi hari.Sebarnya pada saat itu kami makan nasi urap dengan gorengan aku rasa itu sudah cukup karena ada faktor sayur.Daripada sekarang saya makan nasi uduk dengan gorengan saja.
Saya jadimemikirkan kalau saya juga harus makan sarapan dengan makanan yang bergizi. Mungkinkah telur 1/2 matang dengan seiris roti atau beberapapisang goreng.Memang sarapan kebanyakan adanya kandungan karbhidrat saja dan jarang ada kandungan protein.Saya memangmau berdiet juga dengan makanan yang aku pikir rendah lemak juga, tetapi tentu aku salah.
Aku mau sebuah sarapan yang bergizi juga tapi tidak menggemukkan badan juga.Penting juga perut terasa bersi karena hal itu akan mmbuat ada perasaan tenag dan juga jangan terlalu kenyang karena akan membuat saya mengantuk dan tidak berkonsentrasi dalam meberikan pelajaran . Kita harus pas saja dalam makan
Oh ya saya juga ingin melaksanakan penjualan tapi kayaknya melempem lebih baik membukalapak di blog saya sajalah

Tinggalkan Balasan

