Hidup Tertib

salah satu kurangnya aku adalah kurang menyelsaikan di akhir. Kalau kita mau berbuat sesuatu bukan semangat di dpeannya saja tetapi di tengah hingga dia khirnya juga semanagat. Ini ditandai dengan tidak bagusnya tulisan tangan di akhir kalimat. Tetapi sudah beberapa kali aku perbaiki tulisan dan Alhamdulillah bis akonsisten.
Meski tulisan tanganku tidak sebaik penulis tangan yang indah namun lumayan saja bisa kebaca dan gak jelek-jelek amat.
Point yang penting adalah tulisan bisa dibaca karena kalau tidak bisa dibaca kita tidak bisa mengomunikasikan kepada orang lain bahkan kita jadi lupa untuk mengingat tulisan kita sendiri. KAlau yang terkahir ini berarti kita sudah parah sekali.
Kalau seluruh pekerjaan harus kita kerjakan dengan baik. Kalau sudah kepalang tanggung maka kita harus selesaikan.
Perlu kesabaran.Aku harus menanamkan diri untuk bersabar. kalau seluurh pekerjaan kita selesai orang akan senang dengan pekerjaan kita.nantinya kita akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari pekerjaan yang sekarang.
Saya harus mempunyai tertib dalam bekerja sehingga kita bisa menyelesaikan semuanya.Kalau mau sukses kita hrus tertib walau kadang kalau kerja secara zigzag sangat enak namun tidak terarah.
Yang penting kita harus ikhlas terlebih dahulu untuk memulai perubahan tersebut.Jika nanti kita sudah Ikhlas maka kita dengan mudah akan berubah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s