Kalau mandek pada malam hari

Aku niatnya memang lebih banyak membaca Al qur’an karena memang sedikit sekali saya mendapatkanjatah mengajar. Pekerjaan memang masih sulit bagiku. Aku hendak menembus ke S3 sebagai cara untuk
meningkatkan keahlianku dalam mengajar.
Kalau kahyalannya saya pasti akan mendapatkan banyak uang dari sana. Saya tidak perlu lagi mengajardi swasta dan mengamen capai-capai ke universitas swatsa. Incaranku adalah menjadi pengajar di UI walau kata teman yang mengajar di sana juga sulit sekali. Tapi sih masa sih tidak mungkin kalau lulusan sana tidak bisa untuk menjadi dosen di sana. Ah, sabarlah yang bisa mengatasi hal ini dengan sabar saya kana mendapatakan apa yang diinginkan. Tidak lebih dari dua bulan lagi saya juga akan melaksanakan ujian untuk masuk S3 . saya belum melakkukan persiapan bayak mungkin nanti malam saya akan belajar bahsa Inggris untuk sejam saja. Tidakperlu muluk-muluk.Saya menjadi tidak fokus karena banyak pekerjaan tapi tida dilist juga.Oksaya list saja seperti persiapan ujian, membuat jurnal,membuat buku dan menulis blog. Semuanya kalau di tulis tidak banyak han. Tambahan mengaji dan bahsa Arab.Ini tidak memakan waktu banyak karena paling-paling saya menegrjakan bahsa Arab di kereta kalau nulis sih terus terang aja di perpustakaan.
Saya tidak terlalu muluk-muluk untuk semester depan karena kalau muluk-muluk saya tidak akan mendapatkan tujuan saya. Bagi saya, Saya harus terus berjalan
Oh ya adasatu tugas lagi membuat modul.Ini sebenarnya saya lakukan sebagai alternatif pengganti menulis buku. Saya kira pada saat ini saya belum cukup untuk membuat sebuah buku karena saya belum terkenaldan belum ada yag menawarkan untuk membuat buku nanti saatnta saya akan menulis banyak buku.Sebenarnya saya juga sudah membaca kebelakang dan saya melihat bahwa atau lisan saya sangat tidak bagus. Kata-kataya sudah tidak baik lagi.Oleh karena itu saya akan merubah kata-kata tersebut agar saya bisa membuat buku yang bags dan berguna bagi masyarakat dan juga menghasilkan uang yang tidak sedikit bagi diri saya.
Ini seperti menyelam minum air dan saya mendapatkan keuntungan keduanya.

Tinggalkan Balasan

