Terus Menulis

Jika seorang mau menulis maka mereka harus menulis terus. Pada saat ini tentu sangta sedang dalammode on menulis namun setelah membaca artikel teori menulis: Menulis terus dan teruslah menulis Maka saya menulis. Padahal saat ini saya sedang bersipa untuk mengjaar.Memang beberapa hari ini saya flu makanya saya malas menuslis.

Oleh karena itu saya paksa sebelummasuk yang 5-10 menit untukmembuat catatan di blog saya ini. Saya menyadari bahwa menulis adalah pekerjaan yang tidak ada hentinya kalau saya masih ngasih libur menulis di hari minggu saja.

Banyak sekali memang agenda tulisan saya namun saya belum memulainya. Saya baru membuat modul-modul statistik yang mungkin akan sangat berguna

Tinggalkan Balasan

