Cerita Horror

Kemarin saya menemukan sesuatu horror yang lebih seeram dari horro yang lain. Aku kira mungkin tidak semua orang bisa mengalami hal yang sama sepertiku tapi aku yakin orang ada yang pernah merasakan hal yang sama dengan saya.
Kalau demikian saya menduga bahwa ini adalah salah satu upaya dari syetan untuk membolak-balikan mataku. Atau mungkin ini adalah diriku yang merindukan sepupu saya dari ibu saya.
Terkadang aku melihat manusia dengan wajah yang berbeda karena aku melihatnya dengan tidak utuh. Mungkin juga aku memang melihat setengahnya.
Paginya aku melihat seseornag yang aku rasa pernah kukenal tapi mungkin juga bukan.
Ah lebih baik perbanyak istighfar mungkinkah orang itu memang benar mirip seperti diriku meski ia seorang perempuan dan untuk apa saya bahas lagi.
Kita ini harus mempertimbanhkan hari depan dengan berbekal hari ini. Hari ini dengan segala kelebihan dan kekurangannya namun ini adlah tempat kesempatan kuta beramal.
Semoga aku tidak menanamkan kait yang mencengkek leherku dengan mengingat-ingat hal yang dulu saja. Aku harus memikirkan masa depan dengan memikirkan yang dulu saja bagiku yang dulu sudah bagaikan nasi basi yang tidak bisa lagi termakan atau nagke lande

Tinggalkan Balasan

