Menulis dengan menggunakan paragraf lupa

Menulis dengan menggunakan paragraf lupa

Mungkin ini membuatku menjadi merasa aneh karena saya menjadi lupa. Ceritanya begini, saya membaca Al qur’an dan saya menjadi lupa dengan hal itu.
syaterkadang mengalami kelupaan setelah mempunyai ide. Belum sempat untuk mneuliskan.Terkadang arena kita belum pengalaman jadinya kita sulit untuk menulis cepat.
SAya menginginkan menulis cpat dalam waktu sejam dengan menghasilkan tiga artikel yang takatanya bsa 300 kata minimal. tetapi itu baru saya lakukan sekali saja pas di kampus.
Kalau dengan cara itu mungkin juga tidak efektif. Saya kira saya bisa menyelesaikan satu halaman saja sehari mengingat kita khan sibuk jugamembuat modul dan menyiapkan bahan kuliah sehingga tidak bisa untuk menulis lama sekali.
SAya menyadari bahwa menulis belum menjadi penghasilan walau suatu saat aku yakin menulis akan mendatangkan uang yang lebih banyak dari bekerja.Akan tetapi saya lebih mementingkan mengajar mendatangkan penghasilan.
Kalau megajr di tempat lain maka akan mendatangkan hasil yang lebih banyak lagi hanya saja saya belum mendapatkannya. Kalau mengajar di tempat lain maka hasilnya akan mendapat ingga puluhan juta.
Tteapi itu puluhan juta yang nanti sedangkan saya harus mengajar dengan cara yang terbaik. MUdah-mudahan saya akan mendapatkan penghasilan yang jauh lebih baik semester depan walau tanda-tanda itu belum ada sebab baru ada dua janji saja untuk mengajar.
HAri ini aku sih maunya istirahat saja dan memikirka untuk menulis cerpen saj dan mengedit beberapa cerpen saya.

Tinggalkan Balasan

