Semangat Kembali

Rasa Kesal kembali mengawni atau menyelimuti diriku. Apa lagi kalau bukan masalah sepele. Karena ada rang yang aku rasa tidak sopan denanku aku mmenjadi marah.
Aku seharusnya tetap berfikir positif saja dengan apa yang ada dn tetap selalu positif dengan yang akan terjadi.
Kita tidak tahu apa yang akan terjadi namun kita harus terus berusaha untuk melangkah maju.
Memang kali ini aku menjadi kurang efektif karena penyakit flu namun saat ini aku paksaiin saja minimal saya setengah jam di depan laptop ini aku targetkan minimal satu atau satu setengah artikel kali ini . Aku hanya mau menguji kekonsistenanku untuk terus mencetak karya-karya yang terbaik meski hal itu

Tinggalkan Balasan

