Mengurangi Makan

Badan kok tiba melar dalamsore yakni setelah mandi saya menjadisesak celana yang sama yang saya gunakan. Mungkinkah pertambahan berat badan bisa terjadi setelah mandi.AKu mengoreksi diri karena sebelumnya aku sudah banyak mengemil keripik dan kue kecil sepertinya saya harus kembali banyak maka serat yang berasal dari buah atau sayuran. Yah pagi ini aku berencana akan memakan pecel di si mbhan. Dengan tiga ribu saja aku sudah akan mendeapatkan pecel sebanyak satu piring. Aku hanya menambah sedikit nasi saja untuk kenyang.
UNtuk diet sebanrnya jangan kita fokus pada penurunan badan. Nah loh?yah sebab dengan penurunan badan membuaty kita justru menjadi stress. Kita justru berniat untuk mnegurangi makan saja. Tidak peduli berapa berat badan kita tetapi kita harus mengurangi pasokan. Meski kita tidak akan turun namun kita akan sehat karena kalau lebih sedikit makan yah kita akan menurun berat badannya juga pada akhirnya.
SAya meyadari bahwa berat badan ini haru terkurangi atau setidaknya saya juga akan bangga untuk mengurangi pasokan makanan yang tidak bergizi ke dalam tubuh saya.
KAlau kita menjadikan akanan sebagai penyembuh kita juga bisa. Dengan banyak makan-makanan alami tubuh kita akan terlindungi dari penyakit-penyakit yang akan mengancam kita.
Mudah-mudhan dengan cara diet ini justru saya bisa mengurangkan berat badan. HAnya saja yang menjadimasalah terkadang kita ini nafsu. Melihat makanan. KIta menjadi lebay dengan makanan yang kita senangi sehingga kita tidak berhenti untuk memakananya. Sepertisaat ini saya tergda dengan tahu bakso yang dibawa adik saya.Aku pikir kalau masak dengan ind*m*e enak juga rasanya dn aku tinggalmembeli mie instan tersebut.
TApi karena sudha janji dari dalam diri maka saya juga mengurungkan niat untuk memakan tahu baksotersebut. Kini aku akan berdiet dengan memperbanyak pasoan serat ke dalam tubuh dan membeli buah-buahhan seperti apel dan mungkin juga aku akn membeli semangka yang mengandung banyak air.
Kemarin artikelku ditolak berarati aku tidak bisa menulis dlm bahasa Inggris. Aku malas sekali untuk menulisnya dan mengingat halitu juga tidak memberikan penghasilan yang seberapa. Oleh karena itu mungkin saya akan mencoba untuk

Tinggalkan Balasan

