Rasa Malas menyerang

Tidak semua orang malas adalah sifat asliny. Terkadang mereka yang mlas akibat usahanya tidak menghasilkan sesuai dengan harapannya. Mungin anda sering mendengar hal itu.
YAh jelas saja kalau kita membaca buku tetapi kita tidak mendapatkan manfaat atau kalau kita mempunyai ilmu tapi tidak menhasilkan uang mungkin akan membuat kita malas.
Tentu saja semuanya itu akan terpulang lagi pada niat awal kita bekerja. Kalau kita bekerja demia uanh maka kalau tidak ada uang kita tidak akan bekerja
Kita kembalilagi unuk apakita bekerja? Untuk mengaktualisasi diri kita Mendapat hadiah jutaan

Mungkin bukan maksud saya untuk mendapatkan hadiah dari mahasiswa. Maksud saya kalau saya bisa saya memberikan sesuatu kepada
mahasiswabukan sebaliknya.

Memang kalau mahasiswa karyawan kita mempunyai kemampuan untuk membayar seperti itu teapi saya tidak mau sebanrnya. Saya mau mendiskusikan mengenai keilmuan dengan mereka sehinga mereka bisa Penting rasa bersyukur

Kalau kita bandingkan maka kita ini mungkin “kurang beruntung” daripada orang lain. Dengan karir yang hanya sebagai pengajar saja dan jarang sekali keluar negeri. boror-boro keluar daerah saja
tidakpernah.
Namunaku bersyukur dengan sedikit ini
karena kalau sedikt bersyukur maka akan ditambah
Coba saja kalau kita tidak bersyukur
Maka tidak ada apa-apa yang bisa kita dapatkan
Aku dalam kebingungan
Namun dengan sholat saya akan bisa meentukan kapan saya untuk

Tinggalkan Balasan

