Kerja Ikhlas

Sebenarnya saya tidak tahu apa yang saya mau tuis lagi karena saya kemarin di rumah diam saja. Penyakit flu memang cukup merepotkanku dan membuat badanku untuk malas. Tetapi aku tidakputus asa. Kemarin membuat sedikt putus asa adlah badan yang terus melar.

Aku menjadi ingin menulis apa rencaku selanjutnya. Tentu rencanaku adalah untuk membuat tulisan karena tulisan tersebut berguna bagi siapa saja yag membacanya dan tentu saja apa yang ditulis menjadi amal kebaikan. Tidak saya nafikkan bahwa saya menusi untuk mencari rizki dan yang mencegah saya untuk meminta-minta baik minta uang aaupun minta kerjaan pada orang lain yang nantinya justru akan merendahkan diriku.

Aku akan bekerja ebih giat lagi menulis tulisan yang lebih bermutulagi.Karena dengan tulisan ini aku yaki bisa mendaptkan nafkah. Ini juga terinspirasi dengan film kemarin yang menunjukkan bahwa kekuatan tulisan jauh lebih berbahaya dari tank, senjata apai bahkan senjata nuklier sekalipun.Tentu saja tulisan yang bagaimana?

Kalau tulisan kacangan paling cocok untukmembungkus kacang saja. Sedangkan tulisan yang baik dapat mengalahkan sebuah senjata nuklir sekalipun aau seluruh senjata nuklir yang ada.
Keterampilan menulis sangat kita butuhkan .Oleh karena itu kumcer (kumpulan cerita pendek) Syria akan saya teruskan. Saya akan menempatkan dimana para donatur   bisa menyumbangkan untuk Syria. Syria memang unik sekali karena kasusnya adalah

Tinggalkan Balasan

