Tidak ada guna untuk membalas

Terkadang ada saja omongan ang tidak enak dari orang di sekeliling kita. Halitu mungkin berkaitan dengan pernikahan misalnya. Bagi yang jomblo mungkin sering mendengar kalau mereka mendapatkan ejekan jomblo.Yah kalau demikian memang sudah nasibnya.
Kadnag mereka menyalahkan kita? Memang siapa yang mau disalahkan. Tetapi aku sadar bahwa mereka juga mempunyai hak.Mereka mungkin mau untuk membantu kita cuma cara mereka kita anggap salah. kalau kita pikir mereka mau membantu kita dengan kerja nyata buka hanya di oomongan saja.Tetapi mereka tetap berkilah saja.
Akhirnya saya tahubahwa percuma saja saya harus meladeni mereka karena mereka juga punya alasan yang menurut mereka baik. Kalau mereka baik mengapa mereka  tidak membantu kita.
Hanya alasan saja tidka akan membantu banyak orang.
Semakin aku mengeluarkan semakin aku terbantahkan dan aku hampir saja menang dalam debta tersebut. Tetapi apa guna aku menang? aku tidak bisa mengubah keadaan.Kalau ada lagi yang seperti itu mendingan saya abaikan saja hal itu dan tidak erlu diambil pusing hal seperti itu karena akan membuat kepala pusing saja.

Tinggalkan Balasan

