Puisi Kami Memang Beda

Kami Memang Beda

Jelas kami beda
Berbahasa yang beda
Bangsa yang beda
Agama yang beda

Tapi ukan berarati kau lakukan kami

beda
seolah kami tidak berharga
Seolah kami ini benda
Seplah kami initidak bernyawa

Tenggelamnya kami kau tidak bicara
Tenggelamnya hewan kalian teriakkan
Matinya anak kami yang banyak
Tida sebanding dengan ledakan mercon

di negeri kalaian
APakah kau anggap kami kera
Atau yang lebih buruk dari itu
sedangkan binatang kalian mulaikan
Namun kami kau biarkan

Lagi-lagi saya harus merasa sedih karena catatatn saya yang kurang jelas.Kalau kekurang jelasan catatan  saya menjadikan saya tidak menulis beberapa paragrapgh dari pusi. Pertama memang saya sudah mencoba untuk konsisten tetapi tetap saja saya tidakkonsisten. Halini mungkin
karena saya sudah cape tetapi  alhamdulillah saya kembali lagi. Aku sudah menulis novel selama sejam dan tentu saja dnegan penyusunan kerangka karangan. Aku yakin dalam dua bulan ini novel akan selesai atau saya akan targetkan novel ini  selesai. Untuk judul tentu ada di hati saya dan ada di hard disk saya. SAya tidak akan menyebutkan novel ini di sini.
Saya akan menaikan papan putih saya  atas dan saya akan buat untuk menulis rencana-rencana saya di atas papan tersebut.
Pertama tetu  saya akan menyelesaikan beberapa novel dan tentu saja buku. Sbeuah tekad yang sudah saya ikrarkan namun belum saya kerjakan hingga sekarang dan saya akan terus menulis sampai saya bosan.Memang pas pertama menulis selalu saja kita semangat ingin menyelesaikan namun setelah itu kita menjadi lupa sekali dengan semangat kita. Oleh karena itu kita seharusnya menjaga semangat ini dengan smeangat ibadah kalau.Kita tahu bahwa kita mau menuntut ilmu

Tinggalkan Balasan

