Menulis Pahlawan Perang SAlib

Setelah saya membaca buku saya berkeinginan untuk menulis buku mengenai perang Salib.AKu hawatir ini cuma atau hanya euforia sementara saja nanti setelah itu saya akan malash lagi. Tetapi mudah-mudahan jangan.
Memang saya tidak mempunyai keahlian seperti menulis sejarah namun saya sangat berminat untukmenulis sejarah.Saya sangat kagum sekali dengan Shalahuddin tentu saja bukan saya saja yang mengangumi Shalahuddin karena kaum MUslimin sangat mengagumkan jasanya
membebaskan AL Aqsho. Shalahuddin juga menghancurkan kerajaan Shiah Pembangkang yang seudha lama atau ratusan tahun berdiam di mesir. Mereka juga menjadi duri dalam daging perjuangan Islam.
Saya pokoknya akan enulis di blog ini saya mau menjadi ini menjadi tekad saya agar saya tidak lagi ke belakang untuk mundur kembali. Aku hanya minta pertolongan Allah agar saya diluruskan niatnya untuk mencarinafkah dan saya juga mau mengenalkan pahlwana-pahlawan ISlam. Tentu saja banyak sekali pahlawan Islam yang perlu kita kenal. Mereka adalah manusia luar biasa. Mereka tentu manusia biasa namun mereka adalah orang yang telah berhasil merubah kemustahilan menjadi keniscayaan.Tentu saja semuanya tidak terlepas dari takdir Allah. Mereka adalah manuisa-manusia yanag pantas memenuhi lembaran-lembarang kegemilangan ISlam yang menjadi panutan bagi Muslimin. Cra amereka berjuang untuk membela Allah dan Rasul-Nya.
Mereka sudah meniti kesulitan yang sangat sulit. Mereka sudah mendaki tempat yang terjalserta menyelami lautan yang dalam untuk
memperjuangkan panji La ilaha illahlohu.
Semoga aku mendapat kemudahan untuk menuliskan kisah-kisah mereka.Aku akan berkutat pada riwayat hidup singkatnya saja dan karena aku tidak akan banyak mendapatkan ilmu dari sejarah ini.Aku akan mengandalakan buku ProfShalabi,dan Ibu katsir. Sumber pengyaan lain dari
artikel-artikeldi blog serta wikipedia.KAdang Wikipedia ini sangta penting. Saya juga

Tinggalkan Balasan

