Terobosan untuk Mencari Uang

Sebernaya saya malas sekali menguliahi. Saya menjadi seperti pesimis dengan hal ini ditambah dengan mahasiswa yang datangnya cuma senin dan kemis. Kalau beginisaya capae sendiri.
PAdaha praktik sudah saya buat sedemikian cepatnya dan gampangnya. Kini aku membuat soal untuk melatih mereka agar bisa untuk mengerjakan pada UAs. Ah rasanya alas sekali.Oleh karena itu mendigan aku mengerjakan blog saja untuk menghibur diriku.
KAu memang sudha menulsi beberapacerpen dan ini membuatku seanng tapi itu juga belum mmebuatku puas karena pekerjaanku belum juga menghasilkan uang.
Aku ingin membuat suatu terobosoan  untuk menghasilkan uang yang dapat memebrikan aku kecukupan akan uang.
Aku mencari usaha apa yah ira-kira yang tidak menghabiskan waktu. Karena waktu itu adalah variabelyang sangat penting bagi saya sehingga saya harus bergegas untuk mendapatkan penghasilan.
Aku memang menuis dan mungkn menulis menjadikan aku orang yang bebasa dan tentu saja adalah hobby saya.
Kekhawatiran jika menulis nantinya tidak memberikan hasil yang sesuai mengingat sebelumnya juga belummenghasilkan.Namun kita ini tidakmempunyai pekerjaan lagi dan kita harus segera berbuat untuk “lebih ganas ” lagi dalam berusaha sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang kita inginkan.
Memang menulis ini kadang mengabaikan beberapa pekerjaan dan juga kursus bahasa Arab namun dengan keyakinan saya bisa menembus banyak haldan membuat saya lebih baik lagi dalam mencari uang ini.

Tinggalkan Balasan

