Revolusi Mental

Seharusnyalaha Prof Rhenal Khasali yang menjadi pebicara dalam seminar yang berjudulkan Revolusi Mental namun karena sesuatu halmaka yang menjadi pembicara adalah Supardi Lee.
Banyak ilmu yang saya dapatkan seperti agar kita merubah mental kita dan tentu saja untuk mmebuat kita semakin menjadi maju.
Saya mendengarkan walau awalnya gagasam Revolusi mental karena beraal dri kubu yang sekarang ini.
Kalau ada idenya untuk merubah INdonesia untuk manusia INdonesiatumemang wajib karena di tengaj keterpurukan ini kita harus membangun bangsa ini.KIta harus mau semaju bangsa-bangsa Barat, China,India dan bangsa lainnya.
Revolusi inimungkin kita bisa lakukan dengan cara merubah diri kita sendiri dan kemudian lingkungan baru akan berubah dan kemudian cakupan yang lebih luas lagi.
Saya juga kagum dengan jawaban SUpardi Lee mengenai politik. Banyak orang baik seperti kita tidak mau berpolitik sehingga orang lain yang jahat mau berpolitik. Ini jawaban bagi teman-teman Hizbu Tahrir.
Aku juga mendapatkan 12 sifat orang Indonesia yang konon katanya tidakbaik sepertimunafik dan tidakmau bertanggung jawab dan ada lagi sepuh sifta lainnya yang aku pikir tidaklayakdi tulis di sini.
SAmbilkembali mengoreksi diri ada sifat-sifat yang tidak baik tersebut bersemayamdi hatiku. Oleh karena itu aku harus mengusir sifat-sifat tersebut sebelum saya kena sifat-sifat buruk yang sedemikian itu.
Kalau kita menjadi mufnaik hukuman di nerakanya sangat pedih karena akan ditempatkan di keraknya neraka. naudzubillahi min dalik.

Tinggalkan Balasan

