Membuat Blog Puisi

Mewujudkan semangat saya  saya untuk membuat tulisan yang banyak  sekali maka kemarin saya membuat blog di plafrom wordpress berjudlul 500 puisi. Ya saya akan bertekad untuk menulis ratusan puisi dalam blog tersebut.Kalau saya enulis di blog ni puisi maka saya rasa saya akan terbatas sekali. Mengingat saya bisa menulis tiga sampai empat puisi per hari kalau dipaksa.
Tentudalam menulis puisi saya tidakakan terllau memaksa diri. PA ada inspirasi baru saya mau menuangkan dalambentuk puisi-puisi yang indah.Seringaklimemang puisi saya ialah tulisan yang lansgung ada di kepala saja. Tentu saja tulisan itu bukan tulisan asal-asalan melainkan sudah saya buat sehati-hati. Saya berusaha untuk tidak membuat orang lain tersinggung dan sampai-sampai membuat sesuatu penghinaan terhadap penguasa .
Aku lebih memilih untukmemperbaiki denan kata-kata yang membangun dan aku akan mencoba untukmenggali lebih banyak lagi budaya-budaya kita yang berpantun dengan cara yang mat elok seklai.
Tentu tidak sama sekali aku berniat berpuisi untukmenyaingi kitab suci seperti halnya orang yang suka membuat hadist palsu. Mereka mencoba untuk membuat syair-syair agar bisa menyaigi kitab suci padhal halitu tidak akan bisa terjadi. Ilmu manusia yang cetek yang tidak tahu mengenai dirinya sendiri yang tidk tahu dengan nasibnyasendiri sungguh sesuatu yang sangat mustahil.
Tpi apakah denganratusan puisi yang saya buat inijustru orang akan pusing dngannya.Yah saya tidka tahu.Kalau mereka pusing juga itu mereka bisa meningglkan blog saya dan tidak usaha mengunjungi blog saya.
Dengna adanya pembuatan blog puisi ini saya akan berkarya dengan benar dan terus berusaha .Mimpinya adapeerbit yang mau menerbitkan buku saya kalaupun tidak saya akan menerbitkan sendiri buku puisi tersebut tentu dengan puisi-puisi yang paling terbaik di antara puisi yang saya kerjakan itu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s