Malas Membaca Qur’an

Mungkinkah setelah 21 hari kebiasaan kita akan selalu terbiasa.Aku pikir tidak setiapharinya oang harus mengkonsistenkan diri untuk berbuat kebaukan.
Hal in seperti membaca Alqur’an padahalsudha saya canangkan satu juz sehari tapi kadang pagi-pagi setelah shalat shubuh dan olrah raga belum juga dilakukan.Untuk membaca setengah juz saya harus berjuang.Pertama membaca tiga lembar baru kemudian membacanya lagi yang dua lembar.
Sya sudah yakinkan dalam diri bahwa kalau kita membaca terus kita akan lebih senag lagi seperti pengalaman yang dulu-dulu namun tetap saja ini mungkin karena syetan menghinggapdi pala saya. Ah jangan salahin syetan juga ini karena hai saya yang belum terikat dengan Qur’an. Mungkin karena maksiat yang saya kerjakan.Aku akan berdo’a untuk selau dekat dengan qur’an dan tentu saja mengamalakannya.
Setelah membaca ,memahaminya kemudian baru mengamalkannya.Memang semuanya harus kita kembalikan lagi ketika mau mmebaca AlQur’an dan kita ingatkan lagi bahwapahalanya sangat besar sekali dan malas itu adalah ganjalan yang akan menjegalkita untuk mendpatkan syurga.Bisanya kalau ganjalannya besar amaka semakin besar untuk mendapatkan pahalanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s