Apakah anda orang yang meremehkan do’a?

Ketika kita sedih mungkin kita down dan kita tidak mau untuk mengangkat kepala namun entah mengapa ada saja yang berusaha menghibur kita. Ini mungkin dari orang yang terdekat saya atau bisa jadi dari orang yang kita baru kenal sekalipun.

Kadang saya sering meremehkan hal yang ini karena do’a tersebut dari orang yang biasa saja. Harus kita akui bahwa doa orang yang sholeh lebih ampuh daripada do’a orang yang biasa karena kedekatan mereka terhadap Allah membuat mereka lebih mudah untuk dikabulkan.

Apa salahnya orang lain berdo’a untuk kita? Tentu kita justru senang makin banyak orang yang mendoa’akan kita maka ada kemungkinan do’a kita akan dikabulkan.

Tetapi kadang hati ini selalu meremehkan do’a orang padahal saya kira itu sangat tidak baik beraarti kita tidak memeprcayai Allah yang maha Mengabulkan doa tersebut. Bagi Allah apapun bisa dikabulkan dari suatu kemustahilan hingga sebuah keniscayaan.

Percaya akan do’a tersebut malah justru kita menjadi orang yang optimis untuk menjalani hidup ini. Tentu kita mau yang lebih baik dari apa yang orang bisa do’akan . Kita seharusnya berterima kasih dengan orang yang mau mendoakan kita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s