Jangan meremehkan orang di sampingmu

Kita menjadi sombong dengan meremehkan orang yang disamping. Itu mungkin karena mereka tidak kaya atau mereka tidak berprestasi. Mereka juga tidak punya keududukan penting pada kita.
Hal ini membuat suatu pelajaran bagi diri kita. Suatu saat saya kurang begaul dengan kakak sepupu saya ini. Karena keterkaitan kita memang tidak begitu dekat. Persaudaraan dari kakek kami masing-masing. Saya memang sempat kecewa pada keluarga yang tidak membantu saya.
Saya minta pertolongan lewatnya dan ayah saya kasih nomor teleponnya.Ternyata hasilnya tidak baik.AKu rasa aku sendiri lah yang mengacaukan kerena memintanya untuk mencari sesuatu yang mustahil.
Aku kalau bertemu dengannya malu apalagi suaminya.
Tapi saya akan selau menghormatinya dan saya akan menjalankan silaturahmi dengannya.Kalau nanti aku bertemu dan sempat bicara yah saya bilang kita sudah tidak mempunyai masalah.

Tinggalkan Balasan

