Membaca buku Menulis Cerpen

Akhirnya menemukan buku cepren juga atau cara menulis cerpen.Kadang kalau kta mencari sesuatu maka yang ada dapatnya yang lain lagi.Seperti inilah yang aku lakukan ketika saya mencari DVD namun menemukan yang lain. Alhamdulillah, saya membaca kembali buku tersebut dan mencerahkan untuk kembali menulis cerita pendek.
Ada bebeapabagian yang terlewatkan namun buku ini sperti tempatnya bertanya.Ketika ada sesuatu yang tidak dimengerti dalam menulis maka aku membaca lagi di buku ini. Setelah membaca buku ini tingkat pemahaman menjadi meningkat. Kalau cara belajar seperti ini maka aku yakin akan mendapatkan ilmu yang baik.
Saya yakin mahasiswa manapun akan cerdas jika kita mau mengaplikasikan ilmunya tersebut.
Rencananya saya juga akan menggunakan buku ini sebagai referesnis saya dalam menulis dan menulis apa saja termasuk dari buku yakni buku statistik deskriptif. Buku-buku ini akan aku tulis menurut metode dari guru Muhammad Diponegoro. Aku yakin dengan cara itu aku bisa untuk mengembangkan banyak hal.
Saya juga akan belajar mempelajari berbagai macam banyak bacaan yang yang akan mengayakan perbendarahaan kata saya.
Pokoknya saya tidak mau mnyerah dengan keadaan. SAya mau sukses dihidup ini dengan bekerja dan terus bekerja. Kita juga harus ingat bahwa bekerjaitu khan juga kewajiban kita jangan sampai malas kita yang mendominasi kita terus.

Tinggalkan Balasan

