Konsisten dalam Menulis ? Perlu!

Pas mandi saya sudah seperti mneyerah saja karena tulisan tidak berkembang. Saya mau pindah lagi ke lain topik. Tetapi hatiku tidak bisa karena kalau aku pindah-pindah terus maka saya tidak akan menyelesaikan pekerjaan ini.
Nilah pentingnya kekonsistenan kita. Saya juga memebrikan jalan tengha dengan tetap boleh menulis artikel lain tanpa meninggalkan bidang yang kita garap. Kalau kita garap semuanya maka sudah pasti kita tidak akan menyelesaikan apapun.
Saya juga berniat untuk memprint seluruh tulisan yang ada dalam draft buku saya dengan maksud untuk melakukan edit.
Mungkin dengan memprintnya akan terlihat lebih mudah daripada langsung mengeditnya dengan komputer. Mengedit dengan berkas mungkin membuat kita lebih awas dan perhatian mungkin kalau berkas tersebut karena tidak bisa tergoyang-goyang dengan Mouse.
Sebenarnya bukan tidak ada ide tetapi seringkali kita mals mengembangkan tulisan yang sudah jadi .Mungkinkah saya harus menulisnya ulang.Kalau namanya menulis ulang berarti saya akan menulis dari awal dan mungkin semnagat pada awal namun berhenti pada akhir. ini hanya jadi penyakit saja .
Saya akan tekadkan diri dan saya tidak akan lagi merubah toh saya sudah bertekad untuk mengobati rambut denganlidah buaya dan saya berserah dengan hasilnya.Kalau numbh syukur kalau gak numbuh yang penting sudah berusaha.
Jadi dengan demikian saya menjadi semangat.Kalau saya pikir ini karena saya menginginkan hasil. Siapa sih yang tidak mau hasil yang dalam hal ini uang?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s