Hujan yang datang mendadak

Tentu saja hujan kemarin malam membuatku kaget sekali yang bunyinya mirip orang berderap seperti mengejari diriku ini. Da dua ibu yang beridir di pagar rumah masing-masing dan ia menerikan ada hujan saya sontak kaget sekali mendengar teriakan itu dan saya berlari dengan terengah-engah.
Tentu saja saya menjadi tertawa denga peristiwa itu. oh ya saya belum beli payung karena saya sudah membeli banyak payung damudah rusak.Kalau rusak yah tidak apa-apa namanya barang kalau dipakai yah rusak tapi kalau baru beli beberapa hari saja atau beberpa kali pakai saja rusak saya jadi kesel.
Yah maunya payung itu sudah satu musim kepakae dan tidak rusak baru nantinya kita beli.
Sebenarnya kalau kita membeli payung lebih murah daripada kita ojek payung. Sekarang saja ojek payung minimal 5000 rupiah. Payung dengan kualitas sedang bisa kita beli dengan harga 50000 saja berarti kalau kta sudah pakai payung dengan 10 kali maka sebernya sudah lunas. Hanya saja terkadang kita masih ragu-ragu untuk

membeli payung padahal untuk diri sendiri.
Mungkin saya akan mencari payung di tempat yang lain dengan tiang yang kokoh dan sambungan anatara payungnya juga sangat bagu sehingga saya tidak perlu lagi untuk kehujanan. Atau menunggu di masid samapaihujan reda kalau 1-2 jam saja sih tidak  mengapa tapi kalau sampai

Tinggalkan Balasan

