Mmebuat Apa saja Dengan Kata-kata

Siapa C.S Lewis yang membuat saya menjadi senang dalam menulis. Katanya kita bisa mbebruat apa saja ketika kita menulis. Yah, kita membuat apa saja ketika kita menulis. Bukankah kita menulis suatu istana yang besar padahal kita tidak pernah membuat istana itu. KIta bisa membuat istana tersebut dalam sebuah tulisan.
Bahkan kita bisa menggambarkan suatu kepahlawanan melalaui goresan pena atau lebih tepatnya adalah ketikan dalam komputer.
Meski buku atau tulisan kita tidak terpublish atau diterbitkan. Tulisan kita tidak dimuat di dalam koran namun kita sudah mmebuta tulisan kita.
Jangan khawatir segudang banyak manfaat adaa dalam tulisan. Kalau kita konsisten kita akan mendapatkan yang kita mau.Meski saya terseok-seok saya juga tetap mneulis banyak. Saya mengarap cerita pendek yang akan saya kirimkan ke promedia. Bagkan di tengah kesibukan saya
berhasiluntuk membuat satu artikel mengenai risiko.
Oh ya, ketika membaca Al qur’an saya teringat dengan orang yang usil. Tentu kata-kata seperti itu harus kita hilagkan dalam memori kita walau kenyataan tidak bisa. Dengan memperhatikan Alqur’a saya merasa terhibur kekuatan kata-kata dalam Alqur’an benar-benar membantu saya dalam menghadapi ini.Saya berharap pertolongan Allah yang

Tinggalkan Balasan

